TWITTER


ree Download Avast Pro 2012 + Serial Number

Posted by Bayu Ardiyanto
Free Download Avast Pro 2012 + Serial Number Terbaru - Setelah beberapa waktu yang lalu sempat posting tentang update beberapa antivirus gratis terbaik di tahun 2012 seperti Avira 2012AVG Free Edition 2012 dan Mcafee Internet Security 2012 kini giliran antivirus yang dikembangkan Alwil Software yaitu Avast antivirus.
Free Download Avast Pro 2012 + Serial Number

Pada kesempatan kali saya ingin berbagi sedikit informasi tentang versi Free Antivirus Avast 6.0.100 - 2012 , Pro Internet Security 6 Full Version with keygen serial number, Avast Pro antivirus 6.0.1000.

Update terbaru Antivirus avast ditahun 2012 ini bisa anda download secara gratis + keygen crack serial number avast 2012 atau SN avast 2012 yang bisa anda gunakan sebagai license (lisensi) pada antivirus avast anda.

Fitur-fitur Baru dari Avast! 6 2012 :
Walau dalam versi gratis Avast 6 telah memiliki beberapa penambahan baru yang mencakup Auto Sandbox, Repweb dan Pemblokiran terhadap Situs yang tidak dipercaya atau membahayakan komputer anda. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan singkat mengenai fitur terbaru avast 2012 :

Auto Sandbox : Jika Anda menjalankan sebuah program yang dirasa mencurigakan, maka fitur ini akan berusaha menghentikan dan kemudian akan secara otomatis melakukan pengecekan terhadap program tersebut ,hal ini untuk memastikan apakah program yang sedang anda jalankan tersebut aman ..
Memblokir Situs : Avast 6 versi gratis, memungkinkan Anda untuk memblokir suatu situs. Secara default fitur untuk Memblokir Situs memang sengaja dinonaktifkan. Jika seorang pengguna ingin memblokir situs maka ia dapat menambahkan URL situs Web tersebut ke dalam daftar Situs Blocker. dengan begitu maka Avast akan segera memblokir semua lalu lintas yang menuju ke situs tersebut.

Dengan Tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan oleh pengguna namun tetap dengan perlindungan kelas atas.
Fitur AutoSandbox terbukti menjadi sebuah aset penting pada sistem yang memungkinkan para penggunanya untuk menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan, tanpa mempengaruhi data Anda. ditambah fitur untuk Memblokir situs yang membahayakan avast tampil sebagai antivirus yang siap menangani segala permasalahan anda dalam hal menjaga/memproteksi komputer anda dari serangan berbagai virus terbaru.

Kekurangan avast! 6 2012
Meski memiliki segudang fitur yang cukup bisa diandalkan,tapi nyatanya Anti virus avast! 6 2012 masih memiliki sedikit kekurangan diantaranya adalah:
Aplikasi ini sering mengalami crash dalam kondisi2 tertentu, Fitur Firewall & Malware protection masih kalah apabila dibandingkan dengan antivirus lain seperti Kaspersky 2012 dan Norton 2012
Prosentase Kesalahan Deteksi cukup besar, dan terkadang menghapus file-file penting yang terdapat pada windows.


Untuk mendapatkan Softwarenya silahkan bisa anda Download melalui link download berikut ini: :

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Search

free counters

Kategori Iklan :

flag counter

free counters

Pasang Iklan Sekarang :

KOMENTAR

mbuh

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic Google Backlinks - SEO Falcon Boy Falcon Boy Falcon Boy

f

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

link baner
Powered By Blogger
© 2014 Plupoea and Davega. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Seguidores

Sobre!

Foto saya
yogyakarta, YOGYAKARTA, Indonesia
AKU CINTA ORANG TUAKU

Twitter